May 14, 2021

preschoolstjohns

Preschoolstjohns Blog

Berikut latihan yang dilakukan dalam pengulangan kesejateraan

Mis. – berdiri di atas pijakan, kaki sedikit ditekuk, tangan di bawah, pegang gagang expander trampolin dari atas. Angkat lengan lurus ke depan – sampai setinggi bahu (tarik napas), perlahan kembali ke Kel. (hembuskan). Kecepatan eksekusi rata-rata.

trampolin

Mis. – Sambil berdiri di peron, tekuk sedikit kaki Anda, lengan di bawah, pegang lengan expander bersama dengan pegangan dari bawah. Angkat lengan lurus ke depan – setinggi bahu, luruskan kaki Anda (tarik napas), kembali bersama dengan mulus ke Kel. (hembuskan). Kecepatan eksekusi rata-rata.

Mis. Рberdiri di peron, tangan bersama dengan pegangan trampolin  di atas memegang lengan expander yang diregangkan. Angkat lengan lurus ke depan dan naik ke ketinggian dagu (tarik napas), bersama dengan lancar melakukan pengembalian terkontrol ke Ex. (hembuskan). Laju eksekusi lambat.

Mis. – berdiri di peron, pegangan tangan bagian bawah memegang gagang expander yang diregangkan. Angkat lengan lurus Anda maju dan mundur ke tingkat di atas kepala Anda (tarik napas), perlahan kembali ke Kel. Paul. (hembuskan). Langkahnya sama.

Mis. – berdiri di peron, membungkuk ke depan, menurunkan tangannya. Pegang gagang expander, luruskan tanpa menekuk lengan Anda (tarik napas), kembali ke Kel. Paul. (hembuskan). Langkahnya cepat.

Mis. – berdiri di atas platform bersama dengan punggung menghadap ke expander, kakinya sedikit ditekuk, pegang lengan expander bersama dengan tangannya. Luruskan kaki Anda, condongkan tubuh ke depan. Tanpa menekuk lengan Anda (buang napas), kembali ke Kel. Paul. (tarik napas). Langkahnya cepat.

  terdiri dari sepasang tuas 1 bersama dengan lintasan 2, yang dapat dihubungkan secara bergerak oleh jari 3. Pada ujung bawah tuas telinga kawat dibuat untuk mengamankan kait pengait 4 dari ekspander klasik konvensional. Tuas bersama dengan lintasan ini terbuat dari reng kayu yang diikat bersama dengan sambungan yang kuat. Dimensi utama ditunjukkan pada gambar. Satu sampai tiga peredam kejut melekat pada tuas. Saat melakukan latihan, otot-otot dada dan sejumlah otot lainnya terisi bersama dengan baik, yang, ketika berolahraga bersama dengan ekspander trampolin, tidak mengalami ketegangan seperti itu.